Study Tour ke Jogja – Hari Pertama


DEYUNA TUTUP MUKA

Haloo semuanyaaaa, yash, akhirnya Deyuna mengupdate blog ini dan bercerita tentanggggg….

STUDY TOUR KE BANDUNG  EH SALAH,, hehehe,, STUDY TOUR KE JOGJAAA!

Jadi begini teman teman ­čÖé sebelum masuk cerita pas ke Jogja, Deyuna┬áingin curhat terlebih dahulu #curcol.

Saat Tanggal 27 Oktober┬á2015, pada jam 4 aku bangun untuk menunaikan ibadah sholat, dan saat selesai sholat, aku muntah-muntah. Sebenarnya sih aku bertekat untuk masuk hari itu karena BESOKNYA ke Jogja. Tapi, kata mama aku gak boleh masuk. Yasudah lah, tapi, walaupun gak boleh masuk sekolah, dalam hati Deyuna “pasti besok akan ke Jogja”. Tapi, secara logika “gak mungkin ke Jogja”.

Jam 10 pagi aku pun ke klinik, seperti biasa di kasih obat. Pulang-pulang aku minum obat, walaupun belum makan, kita disuruh minum obat, jadi maksudnya itu minum obat sebelum makan. Tunggu 30 menit dan JRENG, Alhamdullilah saat makan aku gak muntah lagi. Yaudah, pokoknya aku seharian istirahat, jam 12 bangun, untuk menunaikan ibadah sholat #azek. Sehabis sholat aku tidur lagi, jam 4 aku bangun untuk sholat Ashar. Setelah itu Mama aku meriksa tubuh aku, anget atau engga, eh ternyata, anget.

Yaudah lah, aku paksa aja makan. Selesai makan Jam 5an, tiba-tiba badan aku udah gak papa, aku udah bertekat besok masuk. kata mama “telfon ayah gih”. Oke lah aku telfon ayah yang berada di kantor. Aku jelasin ke ayah tubuh aku udah gak kenapa-kenapa, udah gak panas lagi dan gak muntah lagi. kata ayah “yaudah, besok boleh ke Jogja, jaga kesehatan ya”.

BOOM!

Deyuna seneng banget. “YEY BESOK KE JOGJA”. Dan saat mau packing, BAAM! mati lampu -_- (sampe jam 7 doang kok, jadi masih sempet packing).

YOI INI SAAT DITUNGGU TUNGGU.

Tanggal 28 Oktober 2015 ke JOGJA. Jam 4 aku diantar oleh ayahku menuju ke sekolah untuk berkumpul menaiki bis ke Jogja, jam setengah 5 aku sampe, dan yeay! udah ada temennya dan sudah ada bis nyaaa >-<

Singkat cerita aku duduk di bis, dan tempat duduk bisnya yang kiri ada dua tempat duduk dan yang kiri ada tiga tempat duduk. Aku duduk di barisan ke-empat yang tempat duduknya ada 3 dan duduknya sebelahan sama silvi. disamping tempat duduk aku itu laki-laki, belakang aku juga laki-laki, depan aku perempuan. Ya biasa lah, pas pertama masuk bis yang dilakukan perempuan pada umumnya adalah selfie:v

IMG_20151028_055029

kiri ke kanan: Deyuna dan Silvi

Kita berangkat dari Daarul Jannah yang seharusnya jam 5.30 tapi mundur jadi jam 6, karena ada teman yang telat. NO! -_- oke, jam 6┬ákita berangkat nihh, nah kita di bis nonton film, filmnya itu maze runner, dan lagi enak-enaknya nonton, temen aku yang namanya Danu, pengen Buang air kecil-_- tapi kata supirnya, entar aja di rest area km 37, dan itu masih jauh;v hahahaha, jadi si Danu nahan dah. Katanya sih disuruh pipisnya di┬ábotol, tapi dia gak mau, haha. Dan, tiba-tiba temennya bilang lagi “dia mau buang air besar juga”, bahaha, menderita dah ntu mausia:v lagian sih gak di rumah aja.

Nah pas sampe di rest area km 37, dia dikasih pintu keluar duluan. Hahaha, selamat dah ntu nyawa. Yang lainnya juga harus buang air kecil dan buang air besar, karena perjalanan masih jauh. Yang perempuan saat buang air kecil langsung ke bis. tapi berbeda dengan yang laki-laki, mereka setelah buang air kecil, pada ngefotoin bis(biasanya yang seperti ini anak BMC, BMC itu Bis Mania Comunnity),  sehabis itu kita berangkat lagi.

Saat itu Maze Runnernya sudah habis, kita ganti dengan dengerin musik di bis sambil joget-joget, dan pastinya, selfie. hahaha..

B612-2015-10-28-14-24-57

kiri ke kanan: Rizqa, Deyuna, Ajeng

B612-2015-10-28-14-22-19

kiri ke kanan: Deyuna, Rizqa, Ajeng

B612-2015-10-28-14-21-21

kiri ke kanan: Deyuna, Rizqa, Ajeng

Singkat cerita, hari sudah menjelang maghrib, dan saat itu kita udah jauh, jadi aku lupa itu daerah mana. Kita berhenti di Rest Area dan makan malam dan sholat Maghrib dan sholat Isya(Jamak, Maghribnya 3 dan Isyanya 2).

B612-2015-10-28-17-10-01

kiri ke kanan: Isti, Shahia, Deyuna

B612-2015-10-28-17-09-45

kiri ke kanan: Urfa, Isti, Shahia, Deyuna

IMG-20151031-WA0002

kiri ke kanan: Febri, Deyuna, Razita, Zahra

Setelah itu, kita lanjut menuju Jogja lebih tepatnya menuju wisma/hotel untuk bermalam disana.

Di perjalanan kita nonton Jessabelle, gak serem sih, cuman nakutin aja. Yang belum tau Jessabelle apa, Jessabelle itu film horror barat. Hantunya sih gak serem, cuman ngagetin dan suaranya yang bikin serem.

dan BOOM! BOOM! BOOM!

jam 10 malam, kita sudah wisma/hotel.

IMG_20151029_070705

Aku fotonya pas keesokan harinya, jadi saat itu sedang siang.

Aku sekamar dengan Dheanty, Dea dan Dinar di kamar nomer 1.3 . Pastinya kita disana langsung siap-siap untuk tidur karena besok kita jalan-jalan lageeee..

lanjut ke part 2 >>

 

 

 

2 thoughts on “Study Tour ke Jogja – Hari Pertama

  1. kepanjangan dey.. ceritanya!!! :v
    baca intro nya doang haha ­čśÇ
    lagian gak seru gak ada foto p.aziz nya >_< .. di edit dulu gih baru dikasih jempol ­čśÇ

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *