Jessica keluar dari Girls’ Generation

Jigeumeun, SO NYUH SHI DAE! Apeurodo, SO NYUH SHI DAE! Yeongwonhi, SO NYUH SHI DAE!

Pink is the Color and 9 is the number

“This Indestructible Unbreakable, bonds that can never be broken, Our soul is a twin soul (twin soul)”

29 September 2014 bertepatan hari Senin, Jessica SNSD resmi keluar dari SNSD. Grub yang didirikan pada tahun 2007 dan menjadi internasional saat pengeluaran album GEE. Jessica bersama sodara-sodaranya(member SNSD lainnya), memperjuangkan SNSD tanpa mengeluh. Coba kalian lihat saat perfom ITNW, Taeyeon leader mereka, menutup-nutupkan tangis(karena sedang sakit) dengan sebuah senyum.

“This wish, The journey we both walked together, We’ll make that our proof, forever. We are always one”

1 Oktober, Jessica mengungkapkan alasan kenapa dia keluar. “Pada tanggal 29 September, saya diberitahu untuk meninggalkan SNSD dan saya tidak bisa menyembunyikan kebingungan atau sakit saya.” Jessica, mengungkapkan rasa frustasinya, “Meskipun kerja keras dan dedikasi saya berikan untuk tim, saya tetap diberi pemberitahuan untuk meninggalkan tim dari perusahaan.”

“Sejak tahap awal persiapan bisnis sampai saat ini, saya telah cukup berdiskusi dan menerima pemahaman dari SM dan member lain dalam lebih dari satu kesempatan,” katanya. Masalah dengan SM entertaiment dan BLANC, telah meningkat selama sebulan. “Para anggota tiba-tiba mengubah sikap mereka pada awal September dan mengadakan rapat, dan tanpa alasan yang tepat, mengatakan kepada saya untuk menghentikan bisnis saya atau meninggalkan Girls’ Generation.”

“Even your small flaws, seem to move me, ohh I look like a fool but i don’t know, I’m going where my heart is going”

20 November 2014, Dalam siaran radio “Sunny’s FM Date” di MBC FM4U. Pesan Sunny, menjadi topik dikalangan fans yang sepertinya mempunyai makna tersendiri untuk Jessica SNSD. Sunny meminta lagu Roy Kim “Home” untuk diputar sebagai lagu pembuka radio. Setelah lagu dimainkan untuk pendengar, Sunny mulai berbicara, “Sejujurnya, aku merasa bingung setiap kali aku mendengarkan lagu ini. Entah bagaimana rasanya, lagu ini seperti ceritaku sendiri, sebuah lagu yang ingin aku putar untuk seseorang. Aku benar-benar dapat menghubungkannya dengan lirik.”

“Tentu saja, aku tidak berpikir kau akan mendengarkannya. Tapi aku ingin kau tahu bahwa setiap kali kau merasa sedih atau ketika orang-orang di sekitarmu menghilang, satu-satunya tempat untukmu kembali adalah rumah. Ini hanyalah sesuatu yang ingin aku katakan kepada seorang teman.” Fans dan pendengar sama-sama menyadari bahwa suara Sunny dan ekspresi Sunny agak sedih di sepanjang siaran, tidak seperti biasanya yang riang gembira dan ceria.

Apakah benar Sunny menyampaikan ini kepada Jessica? hanya Sunny dan Tuhan yang tahu *kuharap ini memang untuk Jessica

“Your love is just too precious, Oh it’s true If we just look at each other, I want to be by yourself”

Apapun sebab Jessica keluar, kuharap Jessica akan lebih senang di kehidupan sekarang tanpa sodara-sodara penyemangatnya. Dan kuharap Jessica kembali ke SNSD walau itu sepertinya tidak mungkin :D. 8 in my eyes but 9 in my heart, Forever.

“You make my life complete”

 

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *