Fakta tentang kelasku

1376429_733880586667002_4398121252585773500_n

Kelas 7J adalah kelasku. Semua teman di kelas 7J adalah perempuan, kenapa? karena kelasnya di pisah sama laki-laki. image

oke, lanjut aja ke Fakta-fakta tentang kelasku:

  • Silvi dan Syifa adalah teman dekat(bisa dibilang sahabatan), saking dekatnya, mereka kayak lem. Gak bisa dipisah, paling kadang-kadang aja bisa kepisah.
  • Nazla lulusan SD pesantren. tapi, walaupun lulusan SD pesantren, koxak dan gokilnya bukan maiiinn..
  • Nadia juga koxak dan gokil. Sering main sama Nazla dan Dheanty. Korea loverzz, suka banget EXO.
  • Hanum itu manis, saking manisnya banyak yang suka #eh. Banyak banget yang suka sama dia, sampe banyak yang cemburu. aku mungkin 1% cemburu sama dia, wahahahaha.
  • Rizqa dan Astrid juga deket, tapi gak sedeket Silvi dan Syifa. paling beda 20%
  • Isti pinter Matematika, Syifa pinter Matematika, Shahia pinter IPS, Silvia(beda lagi sama Silvi, kalo ini ada ‘a’ nya) pinter IPS, Balqis pinter Matematika, Nadia pinter IPS
  • Suka jujur-jujuran kalo ada waktu. jujur-jujuran itu, sekelas bikin lingkaran besar, terus yang mau jujur apa, harus berdiri. misalnya mau jujur: aku tuh gak suka kalo blablabla sifatnya blablabla, kamu bisa merubah sifat itukan?
  • Masih pada bandel-bandel, wahahaha.. termasuk aku #eh
  • Kalo di hitung-hitung, kelasku pada suka lagu barat. tapi juga banyak sih yang suka lagu korea.
  • Deyuna itu banyak yang bilang masih polos :v boleh laahh.. Dulu suka banget yang namanya korea, apalagi SNSD. Sekarang lebih ke barat. tapi gak tau kenapa, pas Jessica SNSD keluar, sedih bangeeeet :'(
  • Ajeng itu ketua kelas. Dan saat upacara, dia suaranya kenceng banget, walau gak pake mic. Ketua kelas yang keren menurutku #eaa
  • Dheanty itu korea loverzz. Suka banget EXO, apalagi sama Luhan dan Kris(kalo gak salaah). Paling dramatis banget saat Luhan keluar
  • Shahia suka banget sama Mahabarata apalagi sama Arjuna(kalo gak salah). Pernah nonton konsernya #waahh.
  • Balqis itu Telmi(telat mikir), tapi pinter MTK –“. Suka main sama Dea
  • Dea dulunya jutek, sekarang,, ketawaaaaa mulu. Suka main sama Balqis dan Febri.
  • Febri dipanggil ‘Mbot’. suka banget sama ANIME. Kalo gak salah suka K-ON dan apa gitu(lupa). suka main sama Zahra, Razita, Dea.
  • Zahra itu suka main sama Febri gara-gara, dua-duanya suka anime.

There is only one of you in this world my friend. You’re my joy and my soul. I’ll continue to treasure our importance. I swear to God. I love you my friend. You’re my life’s present my friend. You’re my jewel. My miracle. I’ll protect my appreciative heart. Once again, I swear to God. I love you my friend.

Maaf gak semuanya, lagian kalo semuanya kepanjangan dan gak bakal habis-habis.. kapan-kapan ditambahi  yoo.

Byeee

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *