Sampai Jumpa Surabaya

Hay Teman-Teman! aku akan menceritakan Hari pulangnya aku ke Jakarta. Dan sebelum membaca post ini, kalian harus baca yang sebelumnyaaa, klik ini kalau mau ke cerita sebelumnya, tapi kalau sudah, ayo lanjutkan membaca..

Di hari terakhir. Aku, Dervish dan nenekku ke rumah sodara. Disana aku main-main dengan sodaraku. Ia bernama Hikmal, anaknya seru sekali, dia itu suka banget yang namanya permainan Minecraft. Sampe-sampe dia bikin video saat dia bermain Minecraft.

Ini dia Hikmal

Tak berlama-lama di rumah Hikmal. Aku pulang ke rumah nenekku.

Singkat cerita, pada malam hari, aku dan keluarga ku pergi ke stasiun Juanda untuk pulang ke Jakarta. Sedih sekali rasanya, harus pulang ke Jakarta… Tapi, mungkin saat pulang ke Jakarta, aku akan menemukan pengalaman baru! hehehe.

 

Hari Terakhir di Surabaya

Hay Teman-Teman! aku akan menceritakan Hari Terakhir di Surabaya. Dan sebelum membaca post ini, kalian harus baca yang sebelumnyaaa, klik ini kalau mau ke cerita sebelumnya, tapi kalau sudah, ayo lanjutkan membaca:D

Hari Terakhir di Surabaya adalah Hari yang suasananya mulai sedih karena besok sudah pulang ke Jakarta, daaan Hari Terakhir adalah hari MKKB(Masa Kecil Kurang Bahagia) maksudnya, bermain mainan anak kecil, wkwkk..
Saat hari Keempat, aku diberi tahu oleh tanteku “ada mainan salju di mall”. Kukira saat disana, aku melihat salju-salju, ada perosotannya, tempat bermainnya luas seperti di luar negri. Ternyata, eh ternyata.. Aku bermain salju seperti di gambar ini.

IMG-20150720-WA0003

Aku dan Dervish

IMG-20150720-WA0004

Aku sedang gajelas

IMG-20150720-WA0005

Lagi buat salju:v

Hahahaha… Tapi, dipikir-pikir, seru juga lohh teman-teman. Apalagi dapat sarung tangan GRATIS, wkwkwkk..

Bagaimana kelanjutan ceritanya??? Ayooo ikuti terus perjalanan ku..

Part 6>>

 

 

Hari Ketiga di Surabaya

Hay Teman-Teman! aku akan menceritakan Hari Ketiga di Surabaya. Dan sebelum membaca post ini, kalian harus baca yang sebelumnyaaa, klik ini kalau mau ke cerita sebelumnya, tapi kalau sudah, ayo lanjutkan membaca:D

Hari ketiga, aku dan nenekku ke Sunan Ampel dan Monumen Kapal Selam. Pertama-tama aku ke Sunan Ampel, aku dan nenekku naik taksi untuk menuju Sunan Ampel. Aku tidak sabar untuk menuju ke Sunan Ampel. Setelah sampai, aku berjalan menuju Sunan Ampel melewati orang-orang yang berjualan loh teman-teman. Disana banyak baju, pacar kuku(hena), gelang dan lain sebagainya. Setelah melewati jalan itu, aku tiba di Sunan Ampel, lebih tepatnya Masjid. di sana, aku hanya melewati dari sisi luar saja tidak ke dalam. Tapi Masjidnya bagus loh teman-teman, adem sekali di sana. Disana juga ada makam Sunan Ampel, aku dan nenekku menyempatkan diri untuk membacakan doa untuk Sunan Ampel di makam itu.

B612-2015-07-19-15-23-19

Masjid Sunan Ampel

B612-2015-07-19-15-21-37

Makam Sunan Ampel

Setelah ke Sunan Ampel, aku dan nenekku melanjutkan perjalanan ke Monumen Kapal Selam. Monumen ini sebenarnya merupakan kapal selam KRI Pasopati 410, salah satu armada Angkatan Laut Republik Indonesia buatan Uni Soviet tahun 1952. Keren sekali ya teman-teman, di tahun 1952, kita sudah mempunyai armada Angkatan Laut..

B612-2015-07-19-15-52-47

Monumen Kapal Selam

Aku dan nenekku memasuki monumen tersebut. Menarik sekali loh teman-teman, didalam monumen itu, kita bisa lihat tempat tidurnya, tempat tidur kaptennya, tempat untuk mesin, tempat untuk senjata, dan lain sebagainya. Keren loh teman-teman, mau tahu isinya lebih lanjut?? ayoo, kita ke Monumen Kapal Selam yukk…

Ayooo lanjutkan perjalananku selanjutnyaaa

Part 5>>